Lebih Menguntungkan Beli Rumah Inden Atau Sudah Jadi?

the mahaka premiererumah mewah di bekasidijual rumahrumah kprperumahan di bekasiperumahan bekasidicari rumah murahiklan rumahjual beli rumah murahrumah dijual di bekasi, rumah minimalisrumahrumah dijualrumah idamanrumah sederhanadenah rumah minimalisrumah minimalis sederhanaperumahandenah rumahmodel rumahrumah minimalis modernmodel rumah sederhanarumah minimalis 2 lantai

Sekarang ini banyak sekali dari kita yang sedang mencari rumah untuk investasi masa depan, ada yang untuk di sewakan dan tidak sedikit yang untuk di tempati. dan kini pun sudah tidak sulit lagi untuk mencari hunian karena sudah banyak pengembang-pengembang  perumahan di kota-kota yang mendirikan perumahan-perumahan mulai dari subsidi, townhouse hingga cluster-cluster.

Namun tidak semua perumahan menawarkan rumah yang sudah jadi ada beberapa juga yang inden atau masih berbentuk kavling. namun sudah di beri ilustrasi layout rumah (denah rumah) dan tampak rumah. dan juga fasilitas-fasilitas yang akan di berikan oleh pihak pengembang. sehingga dapat membuat konsumen tertarik untuk membeli dan tempati rumah di kawasan tersebut.

Untuk itu manakah yang lebih menguntungkan rumah yang sudah jadi atau inden?

Kelebihan Dari Rumah Jadi (Ready Stock)

Kelebihan dari rumah ready stock adalah pembeli sudah dapat melihat fisik rumah dan keadan rumah 
pihak pembeli pun sudah bisa menempati rumah yang di belinya. 
dan sudah jelas untuk sertifikat dan IMBnya. 

Kekurang Dari Rumah Jadi (Ready Stock) 

Kekurangan dari rumah ready stock adalah biasanya pengembang-pengembang sudah menaikan harga untuk menjual rumah tersebut dan kita pun tidak bisa merubah layout atau penepatan posisi rumah.

Kelebihan Dari Rumah Inden 

Kelebihan dari rumah inden adalah pengembang biasanya memberikan harga lebih murah di awal project rumah inden. dan juga biasanya pengembang akan memberikan promo-promo menarik mulai dari DP, atau cash tunai akan mendapat prize-prize yang lain nya. 
seperti salah satu perumahan di Kota Bekasi The Mahaka Premiere. The Mahaka Premiere menjual kan rumah inden dengan setengah harga dari pasaran perumahan di sekitarnya. dan juga memberikan promo cashback dan hadiah lainnya.
ada juga promo-promo lain untuk DP KPR. 

Kekurangan Dari Rumah Inden 

Biasanya ada ke khawatiran dari pihak konsumen untuk masalah legal tanah atau pun akan di bangun atau tidak nya rumah tersebut. namun kita juga harus melihat track record dari pengembang nya melalui project-project sebelumnya. The Mahaka Premiere sebelum membuka project nya sudah membuka project lainnya dengan nama The Mahaka Mansion. dan PT. Tunas Mahakarya Realti sudah memiliki beberapa project sebelum ini 
hingga pihak konsumen dapat men-check record dari PT. Tunas Mahakarya Realti dan project The Mahaka. 

Kesimpulan 

Kesimpulan nya adalah biasanya para-para investor akan mencari rumah yang masih inden karena akan menyimpan keuntungan 10 sampai 20 persen untuk tabungan invest di masa depan. dan juga konsumen akan tahu berapa harga real dari property dan pengurusan biaya-biaya pajak sehingga akan memperhitungkan untuk mengivestasikan rumah tersebut. 

Untuk info lebih lanjut Klik Disini


rumah murah bekasirumah murah jatiasihrumah dijual dijatiasihrumah dijual dibekasiperumahan bekasiperumahan jatiasihperumahan murah dibekasiperumahan murah dijatiasihrumah minimalis dibekasirumah minimalis dijatiasihkpr murah dibekasikpr murah dijatiasihjual rumah murah, harga rumah, rumah di jual, situs jual beli rumah, jual beli tanah, harga rumah minimalis, gambar rumah idaman, rumah Jokowi, rumah minimalis mewah, cari rumah, beli rumah, rumah dijual murah, kredit rumah murah, kredit rumah, rumah disewakan, kpr rumah, rumah baru, minimalis rumah, dijual rumah, rumah kpr, lelang rumah, model rumah modern, cari rumah murah, iklan rumah, rumah sewa, jual beli rumah murah, olx rumah dijual, interior rumah sederhana, arsitek rumah minimalis, internet rumah murah, properti rumah, type rumah minimalis, iklan jual rumah, harga rumah murah, jual beli property, model rumah minimalis modern, rumah kpr murah, iklan rumah gratis, model model rumah, jual tanah murah, rumah terbaru, type rumah, olx jual rumah, rumah dijual olx, jual beli rumah online, jual rumah online, model rumah idaman, desain rumah mungil, bangunan rumah minimalis, rumah jual, jual property, perumahan baru, iklan property, situs jual beli rumah terbaik, situs jual beli rumah online gratis, model rumah baru, cicilan rumah murah, lihat rumah minimalis, model rumah sekarang, harga perumahan, desain rumah minimalis terbaru, gaya rumah minimalis, rumah minimalis modern 1 lantai, jual rumah olx, website jual beli rumah, dijual rumah murah, denah rumah minimalis modern, perlengkapan rumah, kpr rumah murah, kpr rumah murah, rumah btn murah, rumah dijual cepat, aplikasi jual rumah, pasang iklan jual rumah, rumah tinggal, model desain rumah, properti Indonesia, olx jual beli rumah, cari rumah dijual, beli rumah murah, info rumah dijual, iklan properti gratis, dijual tanah, rumah contoh, rumah minimalis idaman, rumah minimalis murah, jual rumah 123, rumah 123, contoh rumah minimalis, denah rumah sederhana, rumah impian, desain rumah minimalis 2 lantai, rumah minimalis terbaru, rumah modern, rumah murah, property, model rumah terbaru, rumah web, jual beli rumah, perumahan murah, rumah sederhana minimalis, foto rumah, desain rumah minimalis sederhana, sewa rumah, jual tanah, kontrakan rumah, rumah idaman minimalis, gambar desain rumah, desain rumah sederhana, jual rumah,

Komentar